Monday, August 31, 2015

Box Relay + Sekring

box relay + sekring universal

Ide awalnya adalah ingin merapihkan perkabelan di kijang super buluk saya biar seperti mobil2 baru, sekaligus merapihkan kabel2 supaya lebih aman dari sambungan kelistrikannya serta terminal2 konektornya.

kabel berantakan




Pinginnya sih pakai box relay copotan mobil lain, tapi kok sepertinya setelah sekian lama cari gak ada yang cocok dengan kelistrikan kijang saya, dan kalaupun ingin menambah aksesories yg membutuhkan relay dan sekring tambahan agak repot.


relay set

Karena pertimbangan tersebut, maka diputuskan merakit sendiri menggunakan relay dan sekring yang universal saja, agar mudah apabila harus menambah atau mengganti. Untuk box memakai bahan yang kuat dan tahan pecah, serta dapat memuat minimal 10 relay dan juga rumah sekring.Untuk rumah sekring memakai bawaannya kijang super, selain terjangkau juga dapat memuat banyak sekring. sedangkan rumah relay memakai yang universal tapi pilih yang kualitas bagus.


Untuk pemesanan silahkan email ke toyotakijangsuper @ gmail.com :)

13 comments:

  1. Ane berminat jg buat nih..brpaan gan ?

    ReplyDelete
  2. salam om, berapaan ni maharnya n ada sekalian bagan nya ga buat di ganti ke box ini. soalnya kabel kijang adik sy sudah kayak rambut kriting, rumah sekring juga udah kayak telor dadar alias terbakar.

    ReplyDelete
  3. Minat juga ni om...082236506792

    ReplyDelete
  4. Kalau mau sekalian datang dirapikan kabelnya kemana om?

    ReplyDelete
  5. ini yang buat blog, sama kayak orang lain, ilmu itu mahal mas.....semprull

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woiii!!!....maksud sampeyan apa mas Sudianto, komen begini di blog saya? ada masalah apa sampeyan sama saya sampe sampeyan ngomong "semprul" ke saya?!?

      jangan mentang2 sampeyan Bhabinkamtibmas Desa yah trus ngaku2 brigadir muda bisa semena2 komen gak sopan di blog orang...

      coba perbaiki dulu cara bicara dan kesopanan sampeyan mas, sebelum komen di media sosial

      salam

      Delete
  6. Om saya mau tanya nih saya mau ganti kampas kopling satu set berapaan? Dan merek apa yg bagus ?kira ada punya kenalan bengkel terpercaya dan harga ya bersahabat saya daerah bsd, kl bengekl di bsd mahal banget saya baru tanya lewat tlp ongkos pasang dan sparetpRt 1.7 jt om makash.mohon infof ya kasihan kijang ane suka endut endutan

    ReplyDelete